Weekend Seru di Acara Meet And Greet Viva Cosmetics

Meet and Greet Viva Cosmetics

Meet and Greet Viva Cosmetics

Hari Sabtu, 06 Juli 2013 adalah hari yang dinantikan saya dengan 2 teman saya. Karena tanggal tersebut kita akan mengikuti Beauty Class with Viva Cosmetic.
Sebelum mengikuti acara ini kita mendaftar terlebih dahulu hanya dengan 50rb, biaya pendaftaran ini lebih murah dari biaya pendaftran yang seharusnya. Kenapa bisa begitu? karena saya telah terdaftar jadi member Viva (yay!) 🙂

Acara ini cukup seru dengan bertempat di Hotel Santika Jemursari, Surabaya dimulai dari pagi jam 09.00 . Selain kenyang dengan makanan yang disiapkan (aaah salah fokus saya hahahaha 😀 ) , Kami juga belajar banyak tentang bagaimana bermake-up dengan baik mulai dari step-step paling dasar , dan dari awal sampai bermake up selesai *dan baru sadar kalau selama ini saat membersihkan wajah, saya telah salah langkah2nya* 😀
Continue reading

Jalan-jalan di Tanjung Perak (Kapal Surabaya – Madura)

Image

Setelah saya ingat-ingat ini bukanlah kali pertama saya ke Tanjung Perak atau Perak (orang Surabaya menyebutnya). Dulu beberapa tahun lalu saya pernah kesana sama teman saya , mengantarkan dia ke kapal untuk berangkat ke kampung halamannya di Makassar. Jika dulu saya sempat masuk ke kapal yang besar (kapal antar pulau) hari ini saya tidak bisa , karena memang saya kesana hanya untuk refreshing dan melihat-lihat suasana disana. Kenapa kesana lagi (?) Sejujurnya saya gak ingat klo dulu pernah kesana, makanya kemarin merayu-rayu teman saya untuk mau aku ajak kesana karena saya ngerasa belum pernah kesana hahahaha =))
Continue reading

On the Way Terus ……..!!!

Hari(15-11-08) ini seharian berada on the way terus.

Kebiasan setelah shalat subuh tidur lagi tidak berlaku hari ini. Rencana awal aku sama temen2 mw bepergian pukul 05.00 pagi. Akhirnya molorlah jam keberangkatan, karena jam 05.00 aku baru bangun. Selain itu si Penunjuk jalan dalam perjalan masih mbulet. ha…ha… 🙂

Akhirnya kita berangkat jam 05.30 setelah temen-temen semua siap. Karena perjalan hari ini menuju Gresik yang lumayan tidak dekat, akhirnya kita memutuskan untuk naik motornya berpasangan. He…he.. 😀 bukan karena apa-apa, tetapi mengantipasi klo kita capek bisa ganti-ganti. Makhlumlah kita semua kan cewek-cewek semua dan sebagian tidak terbiasa mengendarai motor untuk bepergian jauh.

Karena aku pribadi belum pernah k Gresik (sebenarnya pernah sih 1 kali itu pun cuma sebentar Gresik yg perbatasan dg Surabaya sini tidak sampai ke dalam-dalamnya.) Makanya ngekor terus ke penunjuk jalan ha…ha…. :)) takut kehilangan jejak nantinya klo sampai jalan sendirian.

Ternyata Gresik tidak dekat ya? :)) tapi menyenangkan karena kami pergi pada saat pagi-pagi disaat matahari sinarnya belum menyengat dan bersama temen lainnya. Sekitar 07.30 kita telah sampai di Gresik. Karena Ada 2 pasang temen yg nyasar akhirnya kita menunggu sebleum menuju tempat tujuan. Yang satu ke bablasan dan yang satu lagi karena dengan sok PD nya cari jalan lain akhirnya ketinggalan. Untuk yg kebablasan tidak terlalu jauh, setelah di kontak lagi dalam waktu kurang dari 5 menit sudah bisa gabung sama kita. Tetapi yang satu ini lumayan lama nunggunya kurang lebih 30 menit kita harus menunggu mereka. Jika kamu baca tulisan ini pasti kamu tau siapakah orang yg membuat ulah di perjalan ini :D, perjalan menjadi molor gara2 kamu sampai setengah jam.
But … its OK
Mungkin ini yang membuat kita-kita jadi menikmati perjalan ini. Sebenarnya tujuan kami untuk ta’ziyah ke rumah Temen kami yang ada di Gresik, bukan untuk senang2. Tetapi dengan hal ini kita-kita menjadi tidak merasakan capek perjalan ini. 🙂

Dan apa yang kita lakukan setelah ini?
Akhirnya sekitar jam 08.00 beberapa dr kita langsung pulang menuju kerumahnya masing-masing. Dan kita berenam karena memang tidak tahu daerah Gresik, kami pun pulang dengan senjata Feeling sama Tanya kepada Orang2 jalan menuju Surabaya. Dan alhamdulillah akhirnya kita sampai juga di daerah Surabaya. Rencana awal kita ingin makan nasi Krawu di Gresik dan itu Gagal, karena dari kita ber-6 tidak tahu sama sekali tempat yg bisa kita kunjungi untuk membeli makan pagi.

Akhirnya kita sampai di Surabaya tanpa makan pagi di Gresik yang sempat direncanakan. He…he… Ujung2 nya kita malah mampir ke JMP, karena ada dari kita yang mw belanja disana. Tapi formasinya tinggal ber-4, yang 1 pasang lagi kita g’ tau kemana 🙂 . Sampai di JMP karena mungkin terlalu pagi, belum ada yg buka Tokonya ha…ha… samapa-sampai mencari makan pun belum ada yg buka. Kita akhirnya keliling-keliling sampai akhirnya Toko2 yang ada buka ckckck … kita nunggu hampir 1 jam bo … 🙂 itupun tidak semua buka. Sambil menunggu tempat makan dan toko yg dimaksud temanku buka, kita-kita lihat-lihat barang yg ada di Ramayana. Rencana tanpa belanja akhirnya ada juga yg tergiur dg diskon yg ada , dasar cewek …! 🙂

Setelah putar2 di Ramayana, akhirnya ada juga tempat makan yg buka yaitu KFC. YA .. . udah deh makan disitu dg sedikit banyak sifat narsis kita-kita muncul he…he…

***

Dan setelah sampai di Surabaya aku langsung ketempat kerja, karena td sempet di telp. ma temen kerja disuruh datang lebih awal. Aku fikir ada rapat mendadak di kantor. Ternyata …….. ya bener rapat, tp kita rapatnya di Pizza Hut Jl. Raya Darmo. Wah … aku harus jalan lagi ke Darmo ini. Awalnya ngekor si Bos, karena aku belum tahu tempatnya. Sampai belokan sebelum menuju st. Louis jl. Polisi Istimewa aku kehilanga jejak. Ya … udah deh seinget ku aja jalan terus … he…he… Tp setelah di Darmo bingung cari Pizza Hut nya 😦 . Sampai akhirnya phone a friend deh … :p . Setelah tahu kira2 tempatnya meluncur deh kesana. Acara makan2 n meetingnya sampai sekitar jam 15.15. Dan Terusin kerja lagi Deh ….!!!

*****

1 kata untuk hari ini Ca………..Peeeeeeeeeeeeeeeeek
He…he…. 😀