Bagaimana cara youtube menghitung ‘view’ ?

Ini bukan iseng mencari artikel tentang kayak gini? 😀 tapi karena tugas dari kerjaan hehehe.
Sayapun jadi penasaran, karena setelah me refresh ‘view’ yang tertera di youtube tidak berubah.. Tapi ternyata sistem dari yuotube ‘vew’ di itung dari IP bukan seberapa sering kita melihatnya. tapi tadi juga dapat artikel dari www.printedbyerik.com monggo dibaca dibawah ini 🙂

I consider myself late to the YouTube game and all its quirks. I also consider myself a self-made genius for figuring out how to post HD videos and that is saying a lot. I currently maintain two different channels, one for personal and home videos and the other is for everyday use, freelance videos or just randomness. I have also found iMovie to be the easiest out of the box tool for editing and posting videos if you are a mac user. Never really found myself worried about how all the behind the scenes of YouTube worked but I did find a great post on how YouTube counts your video views by Atlanta Analytics.

YouTube Video View Count

YouTube counts videos as they are started. In as little as 5 seconds (i.e., if you only watch the first 5 seconds of a video), your video count is incremented. It could be less. I tested 5 and it worked. That’s enough for me. This is for watching videos ON YouTube.

Also from my research, I’ve come across a little hitch in the incrementing logic that says somewhere around 300 views (some people say at 301 views), YouTube freezes your view count while it starts sniffing around for view fraud. Obviously, since video view count is such a huge part of the ranking algorithm on YouTube, they are sensitive to people inflating their views. This can happen in a number of ways, but they basically want to comb through cookies and IP addresses to make sure that the video views up to and past this point are valid. I guess it’s possible 301 is some sort of a point of inflection that determines whether a video is actually popular, according to their math.

What about embedded videos?
Continue reading

Install language (bahasa)di Windows 7 ( Win 7 )

Hari ini iseng2 ngamatin media player, yang lagi muter lagu korea. Lah.. kok tulisannya jadi kotak – kotak gitu. Wah pasti ini abis di instal baru, makanya gak bisa baca tulisan korea hehehe 😀 . Masalahnya ini lepi pake nya WIN 7 , ternyata cara install language nya beda sama XP.  klo XP yg kemarin cm masukin CD trus instal2 gitu. Sempet bingung sih tp tadi masuk k Control Panelnya cari yang ada unsur2 language gitu…… akhirnya berkesimpulan taraaaa…. ” Ternyata update bahasa lain di win 7 lebih gampang euy. ‘” ;))

Caranya hanya cukup ikutin langkah2 dibawah ini. syaratnya cuma 1 konek sama internet (karena aku update nya online 😀 hehehe )

To download language packs for Windows 7

  1. Click the Start button Picture of the Start button, and then, in the search box, type Windows Update.
  2. In the list of results, click Windows Update.
  3. Click Check online for updates from Microsoft Update, and then wait while Windows looks for the latest updates for your computer.
  4. If any updates are found, click Optional updates are available.
  5. Under Windows 7 Language Packs, select only the language pack that you want (installing all of them might take up too much space on your drive).
  6. Click OK, and then click Install updates. If you’re prompted for an administrator password or confirmation, type the password or provide confirmation. You might have to restart your computer too.
Note
If Windows doesn’t find any updates when you click Check online for updates from Microsoft Update, wait a day and then try again.

Recovery Data ….

Ups….
:(( hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………
Dataku semua ilang, padahal fatal banget nih…. hiks…. hiks….
Bisa2 aku kerja Rodi nih, nyelesaiin semuanya …. Semua File nya harus ngumpulin satu persatu. padahal tidak sedikit yg harus dicari. File 1 tahun ini harus dimasukin semuanya :)) ….
TiDAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaK…..

Lemes deh…. rasanya 😦
Berdoa dalam hati sambil terus browsing2, semoga aja ada yg nulis di forum atau blog tentang Pengembalian Data Excel yg ke Delete ….

Fuch ……
Aku g’ pernah kayak gini sebelumnya … sTresssssssssssssss…………

Alhamdulillah, akhirnya aku menemukan juga disalah satu forum klik disini aku menemukan caranya…

Intinya kita harus donwload disini supaya kita bisa mencari file yg barusan ke delete (discard).

Isi Treadnya kayak gini nih …

Apakah Anda pernah secara tidak sengaja menghapus file Anda, kemudian sudah meng-empty recycle bin? Atau Anda telah mem-format hard disk tapi ingin data Anda kembali? Atau data hilang / rusak karena virus? Atau karena komputer mati atau restart tiba-tiba? Ada cara untuk mengembalikan data yang hilang, yaitu dengan satu software yang sangat lengkap, yaitu Ontrack EasyRecovery Professional. Inilah cara-cara mengembalikan data Anda yang hilang . Pertama Anda harus download dulu software tersebut, silakan klik di sini untuk download software Ontrack Easy Recovery Professional. Pilih External Mirror #1.

Jika data Anda yang hilang di drive C:, sebaiknya install di komputer atau sistem operasi lain. Jika data yang hilang di drive selain C:, Anda bisa menginstall software ini di mana saja di komputer yang sama, asalkan tidak berada salam satu drive dengan data yang hilang tadi.

Software ini menyediakan sebuah solusi yang sangat komplit sehubungan dengan data yang hilang atau urusan recovery data yang hilang karena:

1. Virus.
2. Sektor yang tidak terbaca
3. Kesalahan aplikasi, system, atau shut down yang tidak normal.
4. Kerusakan pada critical area.
5. Ter-format
6. Penyebab lain yang memungkinkan hilangnya data.

Software ini di-install pada Windows 98 SE, Me, 2000, or XP, dan dapat me-recover data untuk pada semua sistem windows. Software ini memiliki empat feature utama, yaitu:

1. Disk Diagnostics, yaitu tool untuk mengecek kondisi hardisk Anda apakah masih bagus atau tidak.
2. Data Recovery, yaitu tool untuk mengembalikan data / file karena terhapus, terformat, dan sebagainya.
3. Email Repair, yaitu tool untuk mengembalikan data email Outlook Express yang terhapus atau rusak.
4. File Repair, yaitu tool untuk memperbaiki data / file Microsoft Word, Excel, Access, PowerPoint, dan ZIP (winzip) file yang rusak karena virus atau sebab lain.

1. Disk Diagnostics Tool yang ada dalam Disk Diagnostics ini adalah:

* Data Advisor, untuk membuat disket recovery.
* Drive Tests, untuk mengetes kondisi fisik dari hard disk (disk drive).
* Jumper Viewer, untuk melihat posisi jumper pada hard disk.
* Partition Tests, untuk mengecek kondisi partisi hardisk.
* Size Manager, untuk melihat kapasitas hard disk
* SMART Tests, digunakan untuk mengetes kondisi Self-Monitoring, Analysis and Reporting Technology pada suatu hardisk.

2. Data Recovery

Tool-tool yang ada dalam Data Recovery ini adalah:

* Advanced Recovery, untuk mencari data yang sudah tidak dapat di-recover dengan tool lain, yaitu karena ter-format, ter-partisi, virus, atau hal lain.
* Deleted Recovery, untuk mencari data yang sudah dihapus. Ini adalah tool yang paling sering dipakai.
* Format Recovery, untuk mencari data pada hard disk yang sudah di-format.
* Raw Recovery, untuk mencari file yang hilang berdasarkan signature.
* Resume Recovery, semua proses recovery dapat dihentikan sementara dan dilanjutkan pada lain waktu.
* Emergency Media, untuk membuat disket atau CD yang digunakan untuk me-recover data / file hilang.

3. Email Repair, digunakan untuk mengembalikan data email Outlook dan Outlook Express yang hilang.

4. File Repair, digunakan untuk mengembalikan file-file Microsoft Office dan ZIP yang rusak. Tool ini dapat memperbaiki file Microsoft Word, Excel, Access, PowerPoint, dan ZIP (winzip) file yang corrupt / rusak karena virus atau sebab lain.

Data atau file yang hilang lebih sulit di-recover jika:

1. Anda menambahkan file baru setelah Anda menghapus atau memformat hard disk.
2. Anda menggunakan FAT32 dalam Windows XP.

Demikian cara mengembalikan data yang hilang dengan software EasyRecovery Professional.