Ngebolang de Bandung

pvjAkhirnya sayaaaa ke Banduuuung ,,,,
Heppi banget rasanya, karena akhirnya saya bisa main ke Bandung. Dulu saya tidak ada keinginan untuk main kesani. Tetapi gak tau kenapa beberapa tahun lalu akhirnya ingin kesana.

Berawal dari temen aku, namanya Elen yang ada akan menghadiri acara di Bandung dan hal inilah yang membuat akhirnya saya ikutan kesini 😀 . Akhirnya di hari sabtu kita pergi kesana dengan bis, karena tidak kebagian travel yang bisa menampung kita berdua hehehe.

Dimulailah perjalanan kita hari ini. Dikarenakan gak tau karena internet atau hape aku yang sinyalnya gak beres, wassap Elen tidak masuk sama sekali dan akhirnya kita berangkat dengan sedikit molor yaitu sekitar 1 jam dari jadwal hahahaha 😀 . Tujuan berangkat pagi-pagi karena untuk menghindari kemacetan jalur ke Bandung. Dan alhamdulillah hanya 2 jam kita sudah sampai di Bandung. Dengan keyakinan penuh kepada Elen bahwa dia tau tentang kota ini dengan baik, dari segi daerah dan angkot yang akan kita naiki menuju TKP di daerah Braga.
Continue reading

Suasana Pagi Hari di Telaga Sarangan

Telaga SaranganTelaga SaranganTelaga SaranganTelaga SaranganTelaga SaranganTelaga Sarangan

Telaga Sarangan terletak di daerah Magetan, Jawa Timur – Indonesia.

Suasana yang nyaman , masih memiliki udara segar,,, dan bisa menikmati pemandangan pegunungan dan telaga yang cantik.

Di telaga sarangan juga ada air terjun, sayang sekali saat kemarin datang kesana saya tidak sempat mengambil gambar air terjun dan suasana disana lainya.

Maybe next akan bisa ambil gambar lebih banyak lagi 🙂

Jalan-jalan de Semarang

Ini adalah kali pertama saya jalan-jalan di daerah Semarang. Meskipun ini sebenarnya tidak murni jalan-jalan pribadi hehehe.  Jalan-jalan kali ini disponsori oleh acara BB United 3 B-). It’s okey lah meskipun ada acara, tapi acara ini santai saja jadi lumayan bisa singgah dibeberapa tempat wisata di Semarang.

Perjalan yang cukup menyenangkan bagi saya, karena saya kesana rame-rame dengan teman. GImana cerita serunya selama perjalanan bisa lihat di post. selanjutnya ya (klik disini)

Semarang menurut saya sih, hampir mirip dengan Surabaya #PANAS . Tetapi enaknya di semarang kalau sudah masuk ke bangunan entah itu penginapan, atau teras gedung ato rumah sudah dingin (beda dengan di Surabaya, dimanapun tempatnya panas hehehe).

Yang baru saya ketahui adl. bahwa daerah Simpang Lima itu merupakan daerah yang sangat ramai (*baru tau, kemana aja mbak ini -_-“). Waktu kesana bertepatan weekend jadi mungkin saja karena faktor itu jadi  jalanan PENUH.

Masjid Agung Semarang

Continue reading

Pantai Delegan, Pantai pasir putih di Kota Gresik

Sebenarnya ini adalah planning , keluar kota yang  hampir2 saja tidak terlaksana, karena bermacam-macam faktor. Dari hari dan tgl yang dipilih dengan acara2 selanjutnya terlalu mepet (otomatis akan banyak pengeluaran)#sedikitborosdariharibiasanya, udah diakhir bulan dan tgl tua  😀 *alasan klasik klo yg ini hahahaha* , dan berbagai hal lainya. AKhirnya hari ini tgl 23 September 2012 dengan tidak memikirkan jumlah anak yang ikut ataupun apapun akhirnya saya dan beberapa teman2 Backboners Jatim (BB JATIM), akhirnya berkunjung ke kota Gresik – JATIM.

Hem…. say “mbleset” hahahaha.. itu kata2 contekan dari temen BB sebut saja namanya si M, itulah kira2 yang terjadi dihari ini 😀 . Saya kira Dalegan itu tempat wisata yang biasa-biasa aja dan belum banyak pengunjungnya, dan gak bisa maen2 di tepi pantainya *maklum kali pertama dengar nama pantai itu :hohohoho #malu* . Setelah sampai sana saya terkejut (tp pasang muka cool aj, biar gak ketauan). Wow……!!! (ternyata klo pengen k pasir putih gak perlu jauh2 :D) tempat wisata Pantai Dalegan itu ternyata rameeeeeee baaanngggeeeet!!! . Dan pengunjungpun ternyata bisa berenang, naik perahu,cari  kerang, cari cangkang kerang dan masih banyak lagi. (meskipun saya gak berenang sih :hehehe: )
Continue reading

5 Tujuan Wisata bagi Pecinta “Bunga”

Browsing – browsing gak sengaja nemuin artikel tentang wisata untuk pecinta bunga. Sepertinya pilihan seru juga ya bisa ketempat-tempat itu. Semoga saja bisa kesana untuk berwisata *amiin* 🙂  . Artikel ini aku dapat di dari okezone.com. Negara mana saja yang ada wisatanya , yuk baca di bawah ini  🙂


Belanda
Berwisata ke Belanda waktu musim semi adalah saat yang paling tepat. Sebab pada saat itu, bunga tulip dan bunga daffodil, bunga khas Belanda sedang mekar-mekarnya. Bunga-bunga ini terutama tumbuh di Amsterdam, yang terkenal dengan tulipnya.
Kota ini terlihat seperti pelangi dengan bunga-bunga tulipnya yang memiliki beragam warna. Kunjungi juga kota Alkmaar di bagian utara Belanda, di mana Anda akan diajak mengenal sejarah bunga di Belanda.
Jangan lupa pula melihat kebun bunga terbesar di dunia, yang terdapat di Kota Keukenhoff.

Jepang
Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang berwarna merah muda. Bunga sakura ini sangat cantik, tumbuh di atas pohon yang anehnya tidak memiliki daun. Bunga Sakura terdapat di seluruh penjuru Jepang, terutama di Tokyo, Nagasaki, Kyoto, dan Osaka.
Warga Jepang mempunyai tradisi saat musim semi, yaitu berpiknik di bawah pohon sakura yang sedang berbunga sambil makan dan berkumpul bersama keluarga.
Continue reading