BB Indonesia – BB United IV 2013

sticker BB unitedjpg

Setahun telah berlalu rupanya :). BB Indonesia waktunya menggelar acara tahunan untuk mempererat tali persaudaran sesama Backboners. Ini adalah tahun ke IV – BB United diadakan. Tahun 2013 BB united diadakan di Guci – Tegal pada tanggal 5-6 Oktober 2013.

Wohoho tempat BB United kali ini cukup menarik backboners karena di daerah pemandian air hangat Guci. Suasana yang adem tidak membuat kita malas mandi karena banyak air anget disana hehehe 😀 .

Sebenarnya banyak cerita, tapi saat ini saya belum ada  feel dan waktu untuk menulisnya *gaya sok sibuk* :D.

Tapi intinya acaranya cukup seru dan yang pasti heppy2 menghilangkan penat sejenak dengan teman2 Backboners dari berbagai daerah.

See y! BB United Selanjutnya
Keep Backboners Guys

together

Advertisements

Baksos BB Jatim 2013 “Bagi Takjil Ramadhan 2013”

Yuhuuu … alhamdulillah ini tahun ke-2 kita Backboners Jatim ngadain bagi takjil Gratis. Kita ngadainnya di Wilayah Surabaya lagi ^^/ .
Kalau ada temen Backboners daerah lain d JATIM ngadain bisa d share di Grup lo! ntar biar bisa masuk juga di blog sayah foto2nya #halah :))

Kita ngadain Bagi Takjil tahun ini pada hari : Sabtu, 27 Juli 2013 .
Dengan donatur adalah dari Teman=teman Backboners 🙂
Smoga tahun depan bisa berbagi dengan sesama ya ^^
Berikut foto2nya . Check it out!

BB United III di Semarang 2012

527622_10151266136051241_1760663860_n

Ini adalah foto2 kebersamaan Backboners Indonesia pada saat kegiatan rutin tahunan yaitu BB United.
BB United yang di selenggarakan pada 06-07 Oktober 2012 tahun lalu adalah kali ke 3 kita melaksanakannya.
Semoga acara-acara seperti ini bisa berlanjut sampai nanti sehingga dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama Backboners dimanapun berada. 🙂

Sampai ketemu di BB United Selanjutnya Backboners \m/
Continue reading

Pantai Delegan, Pantai pasir putih di Kota Gresik

Sebenarnya ini adalah planning , keluar kota yang  hampir2 saja tidak terlaksana, karena bermacam-macam faktor. Dari hari dan tgl yang dipilih dengan acara2 selanjutnya terlalu mepet (otomatis akan banyak pengeluaran)#sedikitborosdariharibiasanya, udah diakhir bulan dan tgl tua  😀 *alasan klasik klo yg ini hahahaha* , dan berbagai hal lainya. AKhirnya hari ini tgl 23 September 2012 dengan tidak memikirkan jumlah anak yang ikut ataupun apapun akhirnya saya dan beberapa teman2 Backboners Jatim (BB JATIM), akhirnya berkunjung ke kota Gresik – JATIM.

Hem…. say “mbleset” hahahaha.. itu kata2 contekan dari temen BB sebut saja namanya si M, itulah kira2 yang terjadi dihari ini 😀 . Saya kira Dalegan itu tempat wisata yang biasa-biasa aja dan belum banyak pengunjungnya, dan gak bisa maen2 di tepi pantainya *maklum kali pertama dengar nama pantai itu :hohohoho #malu* . Setelah sampai sana saya terkejut (tp pasang muka cool aj, biar gak ketauan). Wow……!!! (ternyata klo pengen k pasir putih gak perlu jauh2 :D) tempat wisata Pantai Dalegan itu ternyata rameeeeeee baaanngggeeeet!!! . Dan pengunjungpun ternyata bisa berenang, naik perahu,cari  kerang, cari cangkang kerang dan masih banyak lagi. (meskipun saya gak berenang sih :hehehe: )
Continue reading

Bersama Kami Berbagi with Backboners JATIM

Ini adalah kali pertama Backboners JATIM mengadakan bagi takjil gratis di bulan Ramadhan. Ini merupakan ide dari beberapa anak yang ingin mengadakan kegiatan berupa baksos. Setelah dibicarakan bersama-sama akhirnya diputuskan untuk membagikan takjil.

Dalam bulan Ramadhan tahun ini kita mengadakan 2x bagi takjil gratis di hari Minggu tgl. 05.08.2012 dan 12-08-2012. Alhamdulillah lancar, meskipun di hari ke-2 kita sempat kekurangan personil yang bagiinnya :).

Semoga hari-hari berikutnya meskipun tidak bulan ramadhan kita Backboners bisa tetap bisa berbagi dengan yang lain atau baksos bareng lagi. Dan Juga Semoga Ramadhan tahun depan bisa berbagi kembali :). Kompak selalu Backboners JATIM khususnya, dan Backboners Indonesia pada Umumnya *halah kayak pidato aja hahaha…*

C… U de next activities w/ Backboners

Zona Backbone

Hai hai all…

Ini adalah pertama kali update di blog aku  di tahun 2012 ini. Lagi gak ada uneg-uneg ato hal baru yang bisa dituliskan di blog yang aku cinta ini *lebay* hahaha. Ya udah deh , sebagai pembukaan di awal tahun ini aku ingin ucapin “Heppi New Year!!!” (gak apa kan telat) hehehe 😉

Kali ini akan post info tentang ABB aj deh 😀 Ada yang belum tau ABB ?? :O wow!!! .Gak masalah yang belum tau ABB adalah singkatan dari  Andra The Backbone , selain ABB biasanya orang2 ato anak2 juga biasa nyebutnya “AtBB” , Dan biasanya pecinta ABB ini disebut juga Backboners disingkat juga ‘BB’ (berati saya termasuk Backboners ya? 😀 hehehe).

Perkenalan sama ABB dan Backboners nya cukup ya? Next ini untuk kalian yang butuh info Andra The Backbone nih ada website dan socmed mereka yg ori rek. 😀  *Untuk lebih gampangnya , klik gambarnya aja ya ntar langsung nge link ke web mereka kok 🙂 *

 

 

 

 

 

Dream on… Move On…

Dream on… Move On…
By : Andra The Backbone

bila dirimu …
merasa hidupmu seakan…
berhenti…
berakhir dan mati
janganlah bersedih
karena tak kan ber…arti
hidupmu terhenti disini ha….aaaa

Reff
.dream on…move on
.hidup ini hanya sekali
.dream on… move on
.tak ada yg perlu disesali
.dream on…move on
.jangan pernah berhenti bermimpi…
.dream on…

lepaskan semua yg pernah menjadi…

bebanmu
Hingga kau tak lagi terbelenggu…
rela kan smua yang telah terjadi padamu
Tinggal… tinggalkan di masa lalu
(*Reff)

Hapus takutmu…
buang ragumu…
jangan pernah berheeeeeenti….

Backboners

Jalanmu bukan Jalanku

“Jalanmu bukan Jalanku”

by : Andra the Backbone

Tak bisakah kau lihat diriku
Tak cukupkah bahasa tubuhku
Katakan padamu ….
Bahwaku tlah bosan

Tak bisakah…
Kau baca hatiku
Bahwa diriku, tak menginginkanmu lagi ….
Katakan padamu
Bahwaku tak tahan

Kiniku tak mampu lagi,
Tuk ikuti caramu hanya membuatku sakit hati ….
Kini…ku tak mau lagi jalanmu bukan jalanku
Dan kau tlah memilih…..kau tlah memilih…..

Tak mudah bagiku untuk meninggalkan dirimu ……
Tapiku tak tahan lagi
Denganmu oh denganmu … ….

Kini ku tak mampu lagi hanya buatku sakit hati……
kini ku tak mau lagi dan kau tlah memilih….