Member Card Viva Cosmetics

viva member

Member card Viva Cosmetics

Tiba-tiba saya mendapat kabar dari Surabaya kalau saya dapat paket (masih bingung, perasaan … saya tidak belanja online bulan ini). Dan seandainya saya belanja pun akan saya kirim ke alamat saya yang di Jakarta karena saat ini saya sedang ada pekerjaan disini sampai kurang lebih 2 bulan kedepan. Usut punya usut ternyata saya mendapatkan paket dari Viva Cosmetics yang berisi beberapa cosmetics dan member Exclusive dari Viva .

Yay!!!! Senang sekali… padahal saya daftarnya sudah lama, kirain tidak ada member card nya. Dan ternyata eh ternyata dapat \m/

Wuuuuzz… seneng gak kira-kira.

Thank You Viva Cosmetics

Leave a Reply

