Weekend Seru di Acara Meet And Greet Viva Cosmetics

Meet and Greet Viva Cosmetics

Meet and Greet Viva Cosmetics

Hari Sabtu, 06 Juli 2013 adalah hari yang dinantikan saya dengan 2 teman saya. Karena tanggal tersebut kita akan mengikuti Beauty Class with Viva Cosmetic.
Sebelum mengikuti acara ini kita mendaftar terlebih dahulu hanya dengan 50rb, biaya pendaftaran ini lebih murah dari biaya pendaftran yang seharusnya. Kenapa bisa begitu? karena saya telah terdaftar jadi member Viva (yay!)🙂

Acara ini cukup seru dengan bertempat di Hotel Santika Jemursari, Surabaya dimulai dari pagi jam 09.00 . Selain kenyang dengan makanan yang disiapkan (aaah salah fokus saya hahahaha😀 ) , Kami juga belajar banyak tentang bagaimana bermake-up dengan baik mulai dari step-step paling dasar , dan dari awal sampai bermake up selesai *dan baru sadar kalau selama ini saat membersihkan wajah, saya telah salah langkah2nya*😀

vivers

We Are Vivers! @ Meet and Greet Viva Cosmetics

Selain beauty class masih ada acara yang keren lagi, Viva Cosmetic sudah mengundang Ibu Affi Assegaf untuk mengisi acara talk show dengan tema How To Start and Grow an Online Business. Siapa sih Afi Assegaf (?) Itu tu… co-founder dari Female Daily. Female Daily cukup terkenal bukan? apalagi yang suka online-online dan browsing2 ^^.

Bukan hanya itu saja ternyata Viva Cosmetics masih memberikan kejutan Berupa hadiah Smartphone sebagai Doorprize nya, sayang saya tidak menang. Meskipun begitu saya cukup puas dan senang mengikuti event ini.
Semoga event2 Viva Cosmetic selanjutnya saya bisa mengikutinya lagi😀

Oh ya… sebelum pulang kami mendapatkan goodybag perlengkapan makeup dari Viva COsmetics lo!
Sudah di ajarai cantik, Mandiri untuk berwirausah (bisnis Online), makan kenyang, dan masih bawa oleh2 kerumah😀
*Bener-bener WOW banget acara ini* #happy \m/

C U di acara selajutnya Viva Cosmetics

Notes :
*Images : saya ambil dari dokumentasi Viva Cosmetics https://www.facebook.com/VivaCosmetics

Leave a Reply

