Keajaiban itu Ikhlas

pic : authenticallywired.com

Apa yang kamu pikirkan dengan keajaiban?
Pasti sesuatu yang menurut kalian mustahil atau tidak mungkin terjadi dan ternyata itu terjadi pada kalian kan?
Akupun “sama”

Keajaiban yang kuinginkan itu apa???
Mungkin kalau keajaiban yang aku inginkan aku sampaikan kesemua orang mereka akan  bilang #gila #tidakmungkin #jangankeajaibansepertiitu.
Alangkah lebih baiknya keajaiban yang aku inginkan aku pendam sendiri tanpa ada orang yang tahu dan mungkin nantinya akan ada yang tahu.
Keajaiban itu adalah “keinginanku untuk bersamau kamu” …. ya kamu itu. Aku ingin selalu bersama kamu untuk selamanya hingga maut memisakan.

Simpel bukan? ya memang simpel sekali.
Dan akupun selalu berharap ada keajaiban akan muncul dan terjadi, sampai akhirnya aku mulai ragu bahwa itu akan terjadi.Tapi aku selalu berharap dan berharap… dan akupun selalu ragu…dan ragu.
Akupun mulai bertanya-tanya “Tuhan kenapa Engkau tak memberikan keajaiban itu?”

Sampai akhirnya aku merasa, “sudahlah lupakan keajaiban yang kau inginkan itu!” .
OK! akan aku lupakan keajaiaban yang aku inginkan. Tapi  terkadang hatiku masih “aku tak rela, aku tak ikhlas, aku tak  mau kau dg yang lain, ada hatiku yg masih #perih (gak tau kenapa aku merasa perih seperti itu, aku jg baru pertama kali merasa perih)”

Dan tiba2 saja rasa yang ada dihati ku hari ini berubah…. aku hari ini merasa enteng, aku merasa aku bisa terbang, aku plong, rasanya aku terbebas dalam segala hal, aku bahagia melihatmu dengannya🙂.

Keajaiban yang aku inginkan memang tidak terjadi, tetapi Tuhan memberikan keajaiban “Rasa Ikhlas”.  Dan ikhlasku ini benar-benar tulus.

Keajaiban yang kita inginkan terkadang bukan terbaik untuk kita. Kita harus sadar bahwasanya Tuhan memberikan “Keajaiban” yang lebih baik lagi dengan takdirnya. Jangan pernah menyalahkan Tuhan, jika yang kamu inginkan tidak menjadi kenyataan. Tapi ada keajaiban lain yang tanpa kamu sadari dan itu terbaik untuk aku, untuk kamu, untuk dia, untuk kita, dan untuk orang-orang sekitar.

Heppy b-day🙂

Leave a Reply

