Belajar Bahasa Jepang

Saya suka sekali dengan cultur Jepang dan Movie maupun Dorama Jepang.

Gara-gara suka mengikuti acara-acara yang berhubungan tersebut, saya juga ingin belajar bahasa Jepang😀

Meskipun sampai sekarang saya belum menyisihkan waktu khusus untuk mengikuti kursus, tapi saya mengikuti grup di facebook yang menajari kita tentang bahasa Jepang sehari2… ^^

Di Blog ini , saya akan “paste” beberapa status Facebook dari “Belajar Bahasa Jepang” ya ^^.

Dari sini nih ntar sumbernya , mungkin ada yang mau join langsung :

Belajar Bahasa Jepang

About :

Japanese Language Center

Ruko REGIA BOULEVARD II no 61, graha raya bintaro tangerang selatan. Tlp. 71122113 / hp 081318393736.

Privat di semarang hubungi: 08995897303 (Mitsuki)

Email : arf_saikoo@yahoo.co.id

Facebook : Belajar Bahasa Jepang

3 thoughts on “Belajar Bahasa Jepang

Leave a Reply

