Pecel Madiun Bu Kus Surabaya

Weekend selalu bingung mau makan apa?😀
itulah kira2 yang terjadi pada saya hehehe. Tiap hari ini di Surabaya adanya makanan : Lalapan/penyetan, pecel, rawon, soto lamongan, nasi padang.

Dikarenakan waktu itu pengen makan, makanan yang bersayur dan bingung mau makan apa akhirnya kepikiran pecel. Tetapi bosen juga kalau belinya pecel2 yang sudah pernah dibeli. Akhirnya sama teman saya si Deena, mau coba pecel yang lain yaitu “pecel bu kus” (cuma itu yang kepikiran)😀

Saya mencoba pecel bu kus yang deket dengan tempat tinggal yaitu di daerah Barata Jaya.

Rasa pecelnya Recomended sekali kawan-kawan (menurut saya) hehehe😀 . Sayur dan bumbunya banyak, lalapan (lamtoro, daun kemangi), plus oseng tempe kecap + serundeng, dan tidak lupa rempeyek.

Untuk se porsi nasi pecel Rp. 9.000,- / september 2012

Yang mau coba silahkan😀
Yang kemarin saya kunjungi yang di :
Jl. Barata Jaya 20 No. 140

Leave a Reply

