Reuni & Halal Bihalal 2011 Alumni SMP 4 Ponorogo 2001

Lama sekali saya tidak nge-blog… kangeeeen *ngelap2 blog*🙂. Alasan tidak pernah nge blog. pertama karena bingung mau nulis apa, kedua karena tidak ada waktu *bisanya klo nge blog cuma ngopas* hahahaha #ALASAN #KLASIK😀 . Hem… mumpung malam ini tidak malas, mau nulis tentang Reunian kemarin aj ahhh ^.^

Tanggal 03 September 2011 kemarin, aku dan teman2 ku SMPN 4 Ponorogo ngadain acara Reunian plus Halal Bihalal kecil2an. Yah memang acaranya dadakan sih, tp alhamdulillah lancar dan fun🙂. Reuni Ini bisa terjadi berawal dari SMS si Rohan yang ngajak Reunian ma temen2 SMP, aku masih bimbang pada awalnya karena tidak tahu dimana tempat yang tepat untuk Reunian. Maklumlah saya dan temen2 dah lama sekali tak pernah ketemu jadi kalau harus di rumah salah 1 dari kita rasanya tidak mungkin. Akhirnya si Rohan menawarkan “Istana Lesehan” yang ada di daerah Jeruksing Ponorogo, aku setuju karena tempatnya yang setrategis dan di pusat kota.

Akhir nya malam itu hari kamis tgl 1 September, aku sms temen2 . Selain dari daftar phone book ku aku akhirnya buka2 Fesbuk Group yang buat kumpul2 alumni seangkatan, dan aku mengumpulkan nomor mereka. *Perasaan cemas, jangan2 banyak yang gak bisa ikutan* . Setelah sms saya kirim semua, kebanyakan temen2 yang balas SMS menyatakan ketidakbisaan hadir dikarenakan sudah mulai kerja, lagi di rumah mertua, dan belum mudik. *Deg deg deg an* .Apalagi genk JBI (Bagus, wahyu, aris dan Amri) ini pas di sms masih insyaAllah *waaah bikin kuatir aj ni mereka ckckckck*. *masih cari anggota lagi untuk Reuni* akhirnya Tutik dan Daning aku telp. supaya beneran pada datang di acara itu. Masih kepikiran yang dateng dikit, dan lagi lagi SMS Rohan yang intinya kita membicarakan klo yang datang dikit kita tetap ngadain acaa itu. *H2C hahahaha*

Ta….raaaaaaa….. hari Sabtu tiba juga cuy….!!! Daftar yang mau hadir sudah lumayan banyak nih🙂 . Pagi2 si Dading sms, tanyain ttg booking tempat. Wadaw…aku gak kepikiran,yah lagi2 si Rohan yang saya mintain tolong buat booking tempat. *Rohan lagi rohan lagi…. kau mmg tim sukses acara kemarin =)) *. Kita undang temen2 jam 14.00 dan ternyata, merela moloooor smua -.-” . Tp alhamdulillah jam 15.00 smua dah pada kumpul, meskipun ada beberapa temen yang akhirnya gak bisa datang.

Menyenangkan sekali bertemu mereka setelah 10th an kita tidak bertatap muka. *Kalian masih tetep sama guys saat SMP hahahaaha* . Akhirnya Reuni dan halal bihalal kecil2an itu merumuskan bahwa kita2 akan menjaga tali silaturahmi seperti ini dengan mengadakan acara halal bihalal dan reuni ini tiap tahun. Untuk yang kemarin belum bisa datang , masih ada waktu untuk ketemu ma kita2 lagi di Tahun Depan *amiin*
Sebenarnya masih banyak yang ingin saya ceritakan… tp saya sudah capek😀 hehehe . Tapi intinya … “Kita bisa Ketemu lagi taon Depan. C U another day Guys!!!🙂

NB :

Inilah temen2 yg kemarin dateng :

Terry , Tyas, Eka, Tutik, Rohan, Dading, Bayu, Topan, Bagus, Wahyu, Aris, Amri, Andikayani, Daning & pasangan, Reni & Pasangan , Beny & Istri + Anak , Eko & Istri + Anak dan yg lain yg saya lupa namanya😀 *maaf *

2 thoughts on “Reuni & Halal Bihalal 2011 Alumni SMP 4 Ponorogo 2001

  1. bos ngk ngadain lagi nie aku jg lulusan 2001.kle ngadain lg hubungi bos kangen ma anak2 085771344848 thx

  2. Salam kangen buat semua alumni smpn 4 th 2001, sa juga alumni 2001 loh pengen deh ikut acara reuni, tp sayang sa udh netap d papua jd gk bisa ikut seru”an bareng,

Leave a Reply

