Lagi cari temen lama … WANTED!!!!

he..h.e…. bukan maksud iseng ato apa ya?
tapi tiba2 aku teringat ma temen lama ku. Lebih tepatnya temen yg dah lama g’ ketemu.Dia punya nama alif / Alief aku g’ tau nama lengkapnya yang aku tahu cuma itu. Sudah sekitar 17 tahun lah g’ ketemu dia. Awalnya ragu juga , nama itu bener-bener pernah ada apa gak ya dalam hidup aku. Soalnya yah… aku masih kecil banget waktu itu. Iseng-iseng tanya temen dia juga gak yakin klo ada temen TK namanya Alief / Alif, karena dia pikir klo g’ temen TK, ya SD, Ya SMP. Tapi aku yakin teman SD ku g’ ada namanya itu. Klo SMP g’ mungkin lagi soalnya aku g’ ada teman namanya Alief/Alif.

Tiba-tiba mama nya temenku bilang klo memang kita waktu TK punya teman namanya ALief / ALif , neneknya/kakeknya seorang “kamituwo” klo g’ salah arti dalam bahasa indonesia “kepala dusun”. itu pada tahun 1992 (he…he…) terus keluarga si Alief / Alif ini pindah ke Bandung. Abis itu gak tau lagi, makhlumlah anak kecil jadinya yo wes gitu gak tau apa-apa lagi.🙂

Maksudnya nulis ini sih mau cari dia… Klo aja ada yg mau bantuin dan ada suatu keajaiban. Ini mencari sebagai teman aja lo!!!
abisnya dah lama g’ ketemu, g’ tau kabarnya … ya cuma sekedar ingin tahu kbarnya aja sih. G’ ada maksud apa-apa, takutnya nanti dia dah nikah istrinya tau ini dikira ada apa-apa lagi he…he…😀.

Yah yang aku ketahui ttg dia :
Namanya : Alief / Alif
Temen aku waktu : TK 😀 he…he…, dan itu terakhir aku ketemu dia juga
Dia pernah tinggal di daerah : Ds. Kesugihan Kec. Pulung, Kab. Ponorogo
Nama TK nya : TK Dharma Wanita
Katanya dia pindah ke BANDUNG

he…he… hanya itu yg aku ketahui, setelah itu aku g’ tau apa-apa lagi.
Ada yg kenal??? bisa hubungi aku lewat Blog ini …🙂

NB :
Klo ada yang terganggu dengan tulisan ini mohon maaf sebelumnya ya…!!!
thx all

2 thoughts on “Lagi cari temen lama … WANTED!!!!

    • hehehe orang tuanya gak tau namanya lupa😀 dah karena sejak dia pindah waktu TK dah lost contact. Maklumlah masih anak kecil. Dan mungkin saja dia lupa sama saya.
      Karena sy sendiri hanya ingat Namanya😀 … sy tinggal di Surabaya. Kami lulusan TK Dharma Wanita th 1992🙂

Leave a Reply

