makan Pizza Hut yg enak dimana ya???

Em… barusan hari ini makan di Pizza Hut.
Lumayan sih isi nya banyak, tp rotinya kurang gitu nyus.😀

Dari beberapakali makan pizza, kayaknya rasa yang kurang dari pada yang lain yang ini nih. G’ tau karena kenyang atau apa ya? tp yg pasti rasanya kurang mantab gitu deh… (tp mas sih tiap Pizza Hut beda-beda rasanya)

Yang Pizza di Darmo OK, Jemursari OK, Delta OK, apalagi yg di Galaxi Mall OK- banget karena ditemenin ma abang cakep n yang baik hati wkwkwkwkwk. tengkyu bang ya ha….ha….ha…. :))

Yang di Mulyosari ini bener2 rasanya kurang bumbu, tapi emang kata temenku rasanya memang tidak seenak yang lainnya, saladnya pun katanya juga kurang sesuatu(klo soal salad aku g’ tau karena emang aku g’ doyan he…he….)

Pizza

Pizza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s