Coklat ” Cho Cho – milk chocholate”

milk chocholate

milk chocholate


Tadi pagi tanpa sengaja karena sedang beli plastik, di toko kelontong tiba-tiba aku lihat ada chocholat yang dah lama banget g’ aku temui lagi.

Hem … sudah lama banget aku g’ makan chocholate ini,😀 dah berapa lama y tepatnya??? sepertinya terakhir makan aduh… lupa karena saking lamanya.

Biasanya aku dulu makan chocholate ini yg sering banget waktu SD. Harganya pun masih murah cuma Rp. 100,- smp terakhir aku beli harganya Rp. 300,- Setelah itu lama banget aku g’ makan lagi.

Meskipun dah lama g’ pernah beli chocholate ini, setelah ku makan rasanya tetap seperti dulu g’ ada perubahan he…he… tp sedikit
Harganya pun masih murah banget , cuma Rp. 500

Makhlumlah chocholat itu dah jarang yang jual d toko-toko, g’ tau kenapa?
Apa aku aja yang g’ pernah tahu ya?
Ada g’ ya di swalayan-swalayan atau hypermarket ?:-/

Leave a Reply

