BETE ….. BETE … BETE… MX vs Grand, Voucher 19 – 194

Bete  banget hari ini,

Dari ganti  motor,ampe beli pulsa  smua bikin aku BETE ….

Alasan Motor, krn aku   hari ini ganti motor  nya  si kakak tercinta yg gede  bgt dibanding motorku biasanya.

Selain itu ketinggian lg, mungkin karena aku yg terlalu pendek kali ya he…he… ^^ Masak Cuma MX doank ketinggian. Tp gpp deh akhirnya malam ini aku dpt segera ganti motor …. Rasanya lega BGT. I Luv U Grand …..muach2x he…he…

Voucheer…… melayang….!!!

Dah ditungguin dari pagi smp sore perasaan no.nya kok g’ masuk2 ya???

Em… sempet  mikir jg, kok lama ya? Biasanya klo di counter yg satu ini, hanya beberapa detik udah masuk.

Sore itu akhirnya aku cek lagi nomornya. Aduh…. Ternyata beneran aku kurang satu digit di no. yg td aku isi, gara2 ini aku inget bgt ama ni no. (‘coz ini td titipan temen sebenrnya… T_T)

Abis itu uangku melayang lagi hiks…hiks ….😦 Tp gpp deh mungkin aku perlu melatih kesabaranku …

Nomornya berapa??? yg pasti 3 angka terakhirnya adalah 194 bukan 19 doank.

3 nomor ini jd hafaln di otakku sekarang.

Sbnrnya masih ada 1 hal lg sie … ada orang sdkit remehin aku nie… wah tambah BETE polllllll …………..

Sabar….sabar….sabar…

Leave a Reply

