eliyana's 実習 blog

…. it's my life ….

wah…SMKN 1 Ponorogo (smea negeri)

on July 22, 2008

/*Aku ucapkan “Selamat dan Sukses“…. */

SMK Negeri 1 Ponorogo dulunya bernama SMEA Negeri (Kadang2 pun saat ini masih mendapatkan panggilan tsb)

Terletak di Jalan Jend. Sudirman No. 10 Ponorogo

Kalau mau mencarinya paling mudah di dekatnya Alon-alon Ponorogo,  Ke Timur sedikit (satu deret dengan POPER(Ponorogo Permai) – SwaLayan)

Meskipun sekarang aku tidak bersekolah di SMKN 1 Ponorogo lagi, sebagai alumni SMKN ini aku turut Bangga sekali atas prestasinya.

Bangunannya SMKN 1 Ponorogo pun sekarang jauh lebih bagus dari pada saat aku sekolah disitu(2001-2004). Tp aku liatnya baru dari luar, belum tau dalamnya gmn? he…he… Semoga saja dalam waktu dekat aku bisa berkunjung kesana…(kangen juga ama sekolah ini… :) )

Ada dari kalian berasal dari sekolah ini? Salam kenal ya….? :)

Kangen nih…. sama :

1. anak-anak  jurusan Sekretaris 1 (2003-2004), gimana kabar kalian???

2.anak-anak kelas A angkatan 2001 gimana kabar kalian juga???

3.  Pak Agus (guru bhs. Inggris kelas 1 ku), Bu Wiwik Indaryani(wali kelas 3 skr1), bu Sri Sihtini(wali kelas 2 Skr1, yg sabar ), bu Yulia Rumsuswati( guru surat menyuratku yang cantik :) ) dan bapak dan ibu guru yang tidak aku sebutkan disini, terima kasih atas bimbingannya. Dan mohon maaf jika kami melakukan ke bandelan2 yang membuat bapak/ibu guru dulu ‘mangkel’ he….he… Maaf ya pak/bu.

Note :
Beberapa bulan yang lalu, aku dengar SMKN 1 Ponorogo… dijadikan salah satu sekolah SMK di Jawa Timur yang berstandardkan Internasional pada tahun 2008 ini. Tp blm jelas juga sie… yg dimaksud SMKN 1 Ponorogo itu maksudnya STM Jenangan apa SMEA Negeri ??? he…he…

Tp berdasarkan blog dibawah ini mmsmk3tegal Insyaallah SMEA Negeri

Ada yg tau ttg informasi ini ??? Mohon Bantuan dan masukkanya … Terimakasih sebelumnya.<a

SMK negeri 1 Ponorogo

SMK negeri 1 Ponorogo

>

About these ads

22 responses to “wah…SMKN 1 Ponorogo (smea negeri)

  1. agus ringgo says:

    guwe mesikpun cow…lulusan dari situ
    guwe sekarang kerja di Indosat Solo
    Keren kan…wkakakak

  2. niana says:

    He…he… masa Mas?

    Angkatan taon bRapa ?

    Sekarang dah sukses ya….

    Salam Kenal aja ya ??? :)

    thx. dah kunjungi blogku n commentnya

  3. alfian says:

    AKU LURUSIN YA….YANG BSI ITU STMNYA BUKAN SMEANYA…..


    Ouw… gtu ya?

    Tp di link in mmsmk3tegal.blogspot.com yang ditulis urutan 101, SMKN 1 Ponorogo .

    Bukannya klo STM Negeri , itu SMK Negeri 1 Jenangan bukan???

    but thanks atas masukannya ya???

  4. vindy says:

    haei smk 1 ponorogoo
    neh gwa rajanya cari cewek sisitu
    heeee. heeeee…

  5. ♥ranzz♥ says:

    heiii,,, smkn 1 ponorogo tuc yg dloenya lbh ngtrend dgn nama SMEA Negeri jg udagg SBI kale!!!!!!

    So,,, bkn STMJ doankkk………

  6. Diah says:

    Hai smk negeri 1 ponorogo..
    Uch kngen bgt..
    Gmana ya skrg kbrnya smea ak ituch…
    Pasti tmbh hbt aja..skrg kn jurusn akuntansi dh dstandarkn internasional.
    Hemm hbt..

  7. Nita says:

    Wuich…
    smk negeri 1 ponorogo skuLa’Q tercinta…

    sNeng bget nEh aQ bSa maSug diSkuLA yG bRtaRAF INTERNATIONAL…

    paLagi yG jUruSan Multimedianya itch low..
    pasti aNag’nya naMbah asik” & kEren”….

    kYk aQ gitOH….

    hahahaaa….

    mAJU tRuz buat SMKN1PONOROGO..

  8. moh sofingi says:

    terima kasih atas sanjungannya, semoga menambah prestasi sekolah kita sperti yang sudah disandang selama ini, dan semoga tidak cepat puas, dan perlu diketahui bahwa smk negeri 1 ponorogo adalah (smea) yang dulu kalau STM adalah SMKN1 Jenangan

    kapan main kesekolah lagi, saya tunggu

  9. astree halnee says:

    Masa sich w baru ngeh dewh klo school gw yang tercinta itu makin keren!!!!!scara gw dulu graduate from kelas akuntansi lo!!!!Syukur dewh kalo gtoe,,,,,,Maju terus buat SMK Negeri 1 Ponorogo

    Kapan nich alumni thn 2004 reuni dah kangen banget nich,,,,,,,
    Genta ,ima ,indah,elyana,dwi tariana,dian pratiwi,jemprit,,,,,,,i miss u all

    • nia says:

      Maju terus SMK Negeri 1 Ponorogo

      ya keren lah Hal… itu kan sekolah kita dulu :)

      Reuni???? Pengen juga aku ^^
      Tapi masih blm bisa kumpulin anak-anaknya, nantilah klo mmg dah ada yg reuni di kabari deh.

      ini kontak yang ada aku no. nya Andika sama beberpa anak SKr.

      Hal…. yg kamu maksud Elyana itu aku kan???? he….he….
      Mizz u jg klo yg dimaksud itu aku :))

      • astree halnee says:

        yow,,,,,awakmu emeng spo maneh to ya,,,eh minta nore cah2 yow,,,,,,kirim wae neng emailku ,ditunggu yow,,,,,

  10. mutaji says:

    saya sangat bangga sekali melihat perkembeangan smkn 1 ponorogo skrg ini walaupun hanya mengikutinya lewat internet. say adalah mantan siswa smkn 1 ( dulu smea negeri ) alumni th. 1989, mungkin ada rekan 2 satu angkatan dgn saya tolong kontak y ……….. mksh

  11. geci says:

    Hallo SMEAku tercinta….
    aku lulusan 97/98 jur sekretaris…
    Buat teman2 seangkatan masih sukses semua ya…
    Bapak/Ibu guru terima kasih atas bimbinganya….
    Sekarang aju tinggal di Korea nih
    안녕하세요?
    Aku kerja di Migrant center Korea….
    Salam hangat semua….

  12. nanda.sundari says:

    heeiii……SMK N 1 Ponorogo, apa kabar all….
    Aq lulusan tHn 2006 lho…., jur Penjualan
    aQ skrg kerja di The Cafe Cartel N Elite Advertising Jakarta
    ThaNk You foR guiDancE duRinG mY scHool On SMK N 1 Ponorogo
    Semoga tetap menjadi yg terbaik,,,,,,

  13. Ita Novelis says:

    pkoke SMEA NEGERI TETEP JAYA LAH…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: