Halal Bihalal Tahun ke-2 Alumni SMP 4 Ponorogo Angkatan 2001

Ini adalah tahun k-2 kita mengadakan halal bihalal dan reunian kecil-kecilan anak2 alumni SMP Negeri 4 Ponorogo.

Seperti tahun lalu, tahun ini kita mengadakannya H+4 lebaran tepatnya tgl 22 Agustus 2012 di Istana Lesehan.

Meskipun yang datang masih sama saja seperti tahun lalu, tapi alhamdulillah masih ada kawan-kawan yang respek dengan silaturahmi kita :).

Tahun depan semoga kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi ya kawan-kawan, dan yang kemarin belum ter contact ataupun sibuk tahun2 selanjutnya bisa bergabung *amiin*. :D

**** Selamat Idul Fitri ***

Reuni & Halal Bihalal 2011 Alumni SMP 4 Ponorogo 2001

Lama sekali saya tidak nge-blog… kangeeeen *ngelap2 blog* :). Alasan tidak pernah nge blog. pertama karena bingung mau nulis apa, kedua karena tidak ada waktu *bisanya klo nge blog cuma ngopas* hahahaha #ALASAN #KLASIK :D . Hem… mumpung malam ini tidak malas, mau nulis tentang Reunian kemarin aj ahhh ^.^

Tanggal 03 September 2011 kemarin, aku dan teman2 ku SMPN 4 Ponorogo ngadain acara Reunian plus Halal Bihalal kecil2an. Yah memang acaranya dadakan sih, tp alhamdulillah lancar dan fun :). Reuni Ini bisa terjadi berawal dari SMS si Rohan yang ngajak Reunian ma temen2 SMP, aku masih bimbang pada awalnya karena tidak tahu dimana tempat yang tepat untuk Reunian. Maklumlah saya dan temen2 dah lama sekali tak pernah ketemu jadi kalau harus di rumah salah 1 dari kita rasanya tidak mungkin. Akhirnya si Rohan menawarkan “Istana Lesehan” yang ada di daerah Jeruksing Ponorogo, aku setuju karena tempatnya yang setrategis dan di pusat kota.
Continue reading

SLTP(SMP) Negeri 4 PONOROGO

Tahun 1998 awal aku Sekolah di SLTP Negeri 4 Ponorogo. Aku mau mengenang masa lalu nih …. :)

Saat itu untuk kelas 1, masuk siang klo tidak salah pukul 12.30 dan pulang jam 17.00

Sedangkan kelas 2-3 jam 06.30 sampai jam 12.00 siang (Apakah sampai sekarang masih seperti itu ya? )

SLTP (SMP) Negeri 4 Ponorogo ini terletak di  JL. JEND SUDIRMAN NO.92 Ponorogo – JATIM

Jika ada yang belum tahu, SMP Negeri 4 Ponorogo dimana yang pasti dari arah Alon2 Ponorogo (sebelah Selatan <Ponorogo Permai>, Lurus Terus  sebelah kanan jalan, dan sebelum Per-3 an Yg ada Patungnya), Dan di Area Pertokoan.  Sebenernya kelihatannya g’ penting aku kasih arah2 ini he…he… Tp masalahnya ada temen yg beberapa waktu lalu main ke Ponorogo, dia cari yang namanya SMP Negeri 4 Ponorogo terus ternyata dia g’ nemuin mungkin karena sia g’ teliti kali ya lihatnya ha…ha… makanya g’ lihat tulisan yg ada di depan Sekolah. Yang dia Lihat hanya pertokoannya saja, mungkin karena Bangunan Tokonya lebih Dominan jd tidak terlihat. Tapi mungkin sekarang lain kali ya? karena dah lama bgt aku g’ menginjakkan kaki disana he…he…. (pengen kesana sbnernya …) .

Disini ada Ekskul “PRAMUKA”, aku sempet ikut juga dulu saat aku masih di SMP Negeri 4 PonorogoKakak Pembinanya Kak Hansori ama Kak Joni (sbnernya ada nama lain aku agak2 lupa … :D , takutnya aku sebutin ntar keliru lagi)

Mau mencoba hafalin nama2 anak2 yg pernah ikut “PRAMUKA dulu nie….  he…he…”

Untuk kakak kelas Pramuka Aris dan mbak Nidia (BTW kemana ya mereka sekarang ??? )

Anak-anak seangkatan siapa aja ya BENI, DANING, EKO(kodok), IMAM, AMRI(kucing), ANDI, YUAN , TUTIK …. aduh siapa lagi ya???? em…. Lupa nih, ntar kpn2 klo inget daftarnya ditmbah lagi deh…

I mizz U ALL ….!!!

SaLam  KenaL buat semua anak-anak  SLTP / SMP Negeri 4 Ponorogo ….

tRadisi buLan Ramadhan

Ramadhan Telah Datang…. :)

Menyenangkan sekali, bisa bertemu bulan penuh berkah ini kembali.

Jadi kangen sama kampung halaman….

Kebiasaan menyalakan “mercon” atau “pendemen” sudah jadi tradisi di tempat tinggalku. Tapi apakah Ramadhan taon ini masih ada ya??? Karena banyaknya larangan ….  Kadang aku ngerasa kalau g’ ada yg nyalain “mercon” atau “pendeman” Rasanya bukan bulan Ramadhan dah…!!! :D

berangkat dan pulang dr Masjid rame-rame… suasana yg biasanya sepi jd lebih rame dg adanya aktifitas2 orang2 yg tadarus. Pagipun banyak orang2 jalan-jalan setelah melakukan shalat subuh… Desa terasa Lebih Hidup… Menyenangkan sekali….!!!

Semoga taon ini bisa Mudik lebih awal alias g’ mepet2 amat ama Lebaran, biar bisa ngerasain puasa di Rumah. Makan ma Bapak, Ibu, Kakak dan Adik …. (yah… jd malah pengen cepet pulang nie…. :D )

Ponorogo—->Pulung—->Kesugihan...., Tunggu kedatangaku ya ??? :))

wah…SMKN 1 Ponorogo (smea negeri)

/*Aku ucapkan “Selamat dan Sukses“…. */

SMK Negeri 1 Ponorogo dulunya bernama SMEA Negeri (Kadang2 pun saat ini masih mendapatkan panggilan tsb)

Terletak di Jalan Jend. Sudirman No. 10 Ponorogo

Kalau mau mencarinya paling mudah di dekatnya Alon-alon Ponorogo,  Ke Timur sedikit (satu deret dengan POPER(Ponorogo Permai) – SwaLayan)

Meskipun sekarang aku tidak bersekolah di SMKN 1 Ponorogo lagi, sebagai alumni SMKN ini aku turut Bangga sekali atas prestasinya.

Bangunannya SMKN 1 Ponorogo pun sekarang jauh lebih bagus dari pada saat aku sekolah disitu(2001-2004). Tp aku liatnya baru dari luar, belum tau dalamnya gmn? he…he… Semoga saja dalam waktu dekat aku bisa berkunjung kesana…(kangen juga ama sekolah ini… :) )

Ada dari kalian berasal dari sekolah ini? Salam kenal ya….? :)

Kangen nih…. sama :

1. anak-anak  jurusan Sekretaris 1 (2003-2004), gimana kabar kalian???

2.anak-anak kelas A angkatan 2001 gimana kabar kalian juga???

3.  Pak Agus (guru bhs. Inggris kelas 1 ku), Bu Wiwik Indaryani(wali kelas 3 skr1), bu Sri Sihtini(wali kelas 2 Skr1, yg sabar ), bu Yulia Rumsuswati( guru surat menyuratku yang cantik :) ) dan bapak dan ibu guru yang tidak aku sebutkan disini, terima kasih atas bimbingannya. Dan mohon maaf jika kami melakukan ke bandelan2 yang membuat bapak/ibu guru dulu ‘mangkel’ he….he… Maaf ya pak/bu.

Note :
Beberapa bulan yang lalu, aku dengar SMKN 1 Ponorogo… dijadikan salah satu sekolah SMK di Jawa Timur yang berstandardkan Internasional pada tahun 2008 ini. Tp blm jelas juga sie… yg dimaksud SMKN 1 Ponorogo itu maksudnya STM Jenangan apa SMEA Negeri ??? he…he…

Tp berdasarkan blog dibawah ini mmsmk3tegal Insyaallah SMEA Negeri

Ada yg tau ttg informasi ini ??? Mohon Bantuan dan masukkanya … Terimakasih sebelumnya.<a

SMK negeri 1 Ponorogo

SMK negeri 1 Ponorogo

>