eliyana's 実習 blog

…. it's my life ….

Menu chinese food di Surabaya – Mie Tokyo

on August 2, 2012

Ceritanya nih , ada temen nginep di tempat saya sebut saja mbak Agi (nama pinjeman) hahaha . Abis itu ikutan acara AKber Surabaya. Waktu sudah sore menuju malam dan kita pun belum makan apa-apa. Sayapun gak ada keinginan makan apa-apa padahal perut sudah kosong berdendang =D hehehe. AKhirnya teman saya ini pengen makan “CHinese Food”, #hiah… langsung bingung secara gak gitu suka kuliner makanan ini, paling-paling kalau makan capcay dan sodara2nya itu beli di deket2 kost *klo pas buka*.

*Cling* ke inget mie Tokyo tuh sebenernya , tapi takut gak halal. Lalu lewat depan Mie tokyo pelan-pelan saat bawa motor, Yeah! ada tulisan 100% Halal . Merapatlah kita makan disitu. Saat mau masuk kepikiran juga mahal gak ya harganya ? hehehe … (maklumlah lg tgl tua wkwkwk). Setelah liat menunya ya harganya standart, gak mahal2 amat  masih mampulah kita untuk bayar hahahaha.

Saat itu kita pesan , Cah baby kailan, gurame, dan cumi goreng tepung. Wohohoho recomended lah rasanya! . So klo bingung mau cari Chinese Food dimana ? sepertinya Mie Tokyo , bisa dijadikan salah satu pilihan

Mie tokyo ada di daerah Surabaya Timur tepatnya di :

Mie Tokyo Nginden.  Alamat : Jl. Raya Nginden no.20. (deket terminal bratang)

Ya penampakannya seperti ini nih hidanginnya (images : id.openrice.com)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: