SLTP(SMP) Negeri 4 PONOROGO

Tahun 1998 awal aku Sekolah di SLTP Negeri 4 Ponorogo. Aku mau mengenang masa lalu nih …. :)

Saat itu untuk kelas 1, masuk siang klo tidak salah pukul 12.30 dan pulang jam 17.00

Sedangkan kelas 2-3 jam 06.30 sampai jam 12.00 siang (Apakah sampai sekarang masih seperti itu ya? )

SLTP (SMP) Negeri 4 Ponorogo ini terletak di  JL. JEND SUDIRMAN NO.92 Ponorogo – JATIM

Jika ada yang belum tahu, SMP Negeri 4 Ponorogo dimana yang pasti dari arah Alon2 Ponorogo (sebelah Selatan <Ponorogo Permai>, Lurus Terus  sebelah kanan jalan, dan sebelum Per-3 an Yg ada Patungnya), Dan di Area Pertokoan.  Sebenernya kelihatannya g’ penting aku kasih arah2 ini he…he… Tp masalahnya ada temen yg beberapa waktu lalu main ke Ponorogo, dia cari yang namanya SMP Negeri 4 Ponorogo terus ternyata dia g’ nemuin mungkin karena sia g’ teliti kali ya lihatnya ha…ha… makanya g’ lihat tulisan yg ada di depan Sekolah. Yang dia Lihat hanya pertokoannya saja, mungkin karena Bangunan Tokonya lebih Dominan jd tidak terlihat. Tapi mungkin sekarang lain kali ya? karena dah lama bgt aku g’ menginjakkan kaki disana he…he…. (pengen kesana sbnernya …) .

Disini ada Ekskul “PRAMUKA”, aku sempet ikut juga dulu saat aku masih di SMP Negeri 4 PonorogoKakak Pembinanya Kak Hansori ama Kak Joni (sbnernya ada nama lain aku agak2 lupa … :D , takutnya aku sebutin ntar keliru lagi)

Mau mencoba hafalin nama2 anak2 yg pernah ikut “PRAMUKA dulu nie….  he…he…”

Untuk kakak kelas Pramuka Aris dan mbak Nidia (BTW kemana ya mereka sekarang ??? )

Anak-anak seangkatan siapa aja ya BENI, DANING, EKO(kodok), IMAM, AMRI(kucing), ANDI, YUAN , TUTIK …. aduh siapa lagi ya???? em…. Lupa nih, ntar kpn2 klo inget daftarnya ditmbah lagi deh…

I mizz U ALL ….!!!

SaLam  KenaL buat semua anak-anak  SLTP / SMP Negeri 4 Ponorogo ….

About these ads

14 thoughts on “SLTP(SMP) Negeri 4 PONOROGO

  1. wah asyik neh reunian, ajak2 donk dik kalo mo reunian. aku kakak kelasmu kok. hayo inget gak yah, yg jelas aku dl temennya kak joni, kak galih, aku pernah menjabat jd ketua osis disana :-) hayo inget gak yah. oh ya kalo ada friendster atau facebook add aku yah. friendsterku hanur4_joe@yahoo.com dan facebook masbaybanget@yahoo.com. ok deh sementara gitu aja reuninya. kapan kapan disambung lagi

    • klo kak joni yang Pramuka ya mas? aku kenal …. kak Galih em…. lupa-lupa inget, soalnya kan g’ sering2 ketemu. :D

      klo ketua osis angkatan nya kak Joni, he2x aku g’ tau sapa (maap….)

      Tapi nama “Bayu” kayaknya kok pernah tau ya/ tp agak lupa…. he…he….

      Oya mas dah tak add tuh FB n FS nya …. ntar tak liat photonya biar inget. sama kakak ketua OSIS he…he….

    • minta gambar manusia yg mana ???
      ini kak Hansori beneran ya??? :D…
      itu foto manusianya ada disebelah blog ini.
      Itu anak² peamuka angkatanku ma adek kelas ku kak ^^….

      • i am so sooorriiii lamaaaaa ngga jwb. kabarnya dmn skrng niccc dirimoee and what your is jobbb nowww niiiaaa. ralat yg tadi klmtnya krg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s